Selasa, 05 Juni 2012

prestasi yang terabaikan (manusia dan penderitaan)

prestasi adalah suatu keahlian yang dimiliki oleh manusia dengan kelebihannya di berbagai bidang, prestasi juga bisa menjadi kebanggan bagi orang-orang yang ada disekelilingnya, prestasi juga identik dengan peringkat, tingkatan dan penghargaan. di Indonesia yang tercinta ini prestasi hanyalah hal yang sementara, mengapa demikian? karena banyak prestasi yang hanya dimanfaatkan untuk umum dan juga untuk kepentingan khusus,, namun itu hanya bersifat sementara.
salah satunya negara membuat "rumah" bagi atlit-atlit di bidang olah raga untuk memajukan prestasi Indonesia, namun dana dari pembangunan tersebut dikorupsi. banyak mantan-mantan atlit Indonesia yang dulunya mempunyai prestasi yang membanggakan bagi Indonesia namun sekarang kehidupannya sangat prihatin. dimanakah wajah pemerintah dalam menanggapi masalah ini? adakah rumah bagi mereka-mereka untuk hidup layak. bahkan saat ini sumbangsih mereka sangatlah besar bagi begara tercinta ini, tapi apa sumbangsih negara untuk atlit yang telah membasarkan bangsa ini.
harapan saya adalah prestasi apapun yang telah dibuat oleh bangsa sendiri ini patut dihargai dan dikembangkan, dukungan adalah salsh satu modal bagi pemerintah untuk memajukan negaranya sendiri. dengan begitu masyarakat pun akan berlomna-lomba untuk menciptakan suatu inovasi dan penemuan baru. karena mereka membuat juga untuk negara kita sendiri dan untuk kebaikan orang disekitarnya.

_Tyo_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar